Memprogram Panasonic PABX KX-TA616

Panasonic KX-TA616
Berawal dari trouble-nya PABX kantor dengan seri ini dan terbantu rasa ingin tahu saya atas cara kerja teknisi PABX yang memprogram akhirnya saya belajar secara otodidak untuk mengoprek PABX ini. PABX ini merupakan seri lama dengan spesifikasi sebagai berikut :




<KX-TA616>


Basic System
Extensions
16

Outside (CO) lines
6
Expansion
Maximum extensions
24

Maximum outside (CO) lines
6

Setelah mencari manual book kesana kemari akhirnya saya mendapatkan manual book untuk seri ini, lalu saya terapkan untuk programmingnya. Akhirnya saya menemukan bahwa tidak semua poin-poin programming dilakukan, dan saya-pun menyusun (atau mengedit) manual book untuk penyesuaian dengan system yang ada di kantor saya. Untuk manual book yang telah saya edit bisa didownload di sini.
Semoga membantu..

Tidak ada komentar: