Trip to Kauai "The Garden Island", Hawaii, USA - Part 1 - The Beginning

Ke luar negeri? Suatu hal yang belum pernah saya alami seumur hidup, tapi hal ini datang juga pada saya.
Berawal dari kompetisi yang diadakan secara tahunan di kantor tempat istri saya bekerja, atasan istri saya memasukkan project milik istri saya untuk diadu dengan kandidat lain dalam region asia-pasific. Tak disangka ternyata istri saya memenangkan kompetisi itu, dan sebagai hadiahnya, istri saya berhak untuk mempresentasikan projectnya dihadapan petinggi-petinggi perusahaan di St.Louis, Missouri, US serta menghadiri penganugerahan award di Kauai, Hawaii bersama pasangan.
Hei? Tunggu dulu.. Bersama pasangan? Yang benar saja! Saya? Ke Hawaii??? Berkali-kali pertanyaan itu saya lontarkan pada istri saya. Berkali-kali pula saya meyakinkan diri apakah ini sebuah mimpi. Dan ternyata memang begitu adanya, saya ke Hawaii menyusul istri untuk menerima award di sana. Kenapa menyusul? Karena seperti yang dijelaskan tadi, istri saya berangkat ke St.Louis dulu untuk presentasi lalu dilanjutkan ke Kauai. Dan nantinya kami bertemu di sana.
And the journey begin..

Tidak ada komentar: