Sedikit Review All New Ford Ranger 3.2L XLT 4X4



Setelah sekian lama akhirnya muncul lagi.. Sesuai dengan judul, sekarang saya akan coba sedikit mereview kendaraan bongsor ini. Ya benar, bongsor, mobil dengan ber-ground clearance 237 mm ini memang terlihat bongsor.
Perubahan drastis dilakukan pabrikan Ford untuk mengganti tampilan seri Ranger menjadi lebih stylish dengan lekukan-lekukan yang indah (menurut saya). Tak heran Ranger ini di embel-embeli All New karena memang sangat berbeda eksterior dari pendahulunya. Kebetulan saya bisa merasakan performa dari New Ranger ini di varian 3.2L XLT 4X4 6 Speed Manual Transmission.
Dari segi eksterior New Ranger sangat stylish namun masih terlihat kekar. Dengan bobot total tanpa beban barang yaitu 2040 Kg New Ranger terlihat kokoh. Mengusung mesin 3200 cc Diesel Duratorq TDCi Hi-Power, laju New Ranger ini sangat bertenaga, baik di jalan aspal, tarmac maupun gravel.
New Ranger Interior
Interior New Ranger menurut saya sangat nyaman, senyaman sedan. AC yang dingin (kelewat dingin kalau untuk saya) membuat perjalanan nyaman, baik jalan-jalan di kota-kota maupun berkeliling ke desa-desa untuk sedekar ber-offroad ringan (walaupun hampir beratpun mobil ini mampu). Untuk segi hiburan, New Ranger varian ini menyematkan Audio CD/MP3 Tape dan Radio yang terintegrasi dengan USB Aux support IPod/IPhone, dan Bluetooth Phone Connection.
Secara keseluruhan performa New Ranger ini bagi saya sangat memuaskan. Dengan fisik yang besar dan diimbangi dengan mesin yang powerfull membuat New Ranger ini patut diperhitungkan.

Tidak ada komentar: